Monday, June 25, 2012

saddest thing

this story begin at 3rd grade in senior high school (sok keminggris wkwkwk). oke nggak usah panjang lebar yak. begini ceritanya, dulu pas kelas 3 SMA kan kelasnya dibagi lagi. gue masuk di kelas IPA, anggep aja kelas IPA X dah hueheheh. dikelas sana kan kelas baru meski ada juga temen ane dulu yg pernah sekelas pas kelas 1 dan 2. disana ane ngerasa asing banget soalnya ane kagak kenal ma sapa2 selain dari bekas kelas ane dulu. setelah beberapa hari menjalani 'awkward moment' akhirnya gue ngerasa agak mencair gitudeh disana, meski masih agak2 random gak jelas gitu. waktu pun berjalan, akhirnya gue 'agak' kenal sama temen2 ane yg baru. and then rada akrab gitulah karena selain sekelas di sekolah juga sekelas di bimbel atau se bimbel gitudah. setelah adaptasi yang agak lama barulah ane ngerasa nyaman dikelas ane, bahkan lebih nyaman dari kelas yang dulu2. ane ngerasa disana ane mendapat teman yg bener2 ane cari, suasana kelas yg bener2 ane nanti, dan of course cinta yg ane impiin bertahun2 hehehe. langsung saja sebut saja dia mrs. A gitudah :D. pertama kali kenal dia tuh ya pas dikelas itu, dia tuh orgnya pendiam gak banyak tingkah gitu bisa juga disebut semacam alim wekekek. dia tuh diligent and smart gitu, karena tiap ulangan dapet bagus jarang remidi trus tugasnya on time kalo selesai dan kalo dicontek bisa dipertanggungjawabkan (ane soalnya sering pinjem buat ngerjain peer disekolah :p). dia anaknya baik banget, meski pertamanya agak cuek gitu. semakin lama interaksi diantara ane ama dia semakin rada intens gitulah. ane sih ngerasanya biasa aja gak ada rasa apa2 gitu. namun lama kelamaan ane naksir ama dia :D . yasudahlah akhirnya ane beranikan diri untuk keluar dari persembunyian buat ngedapetin hatinya. awalnya sih ane dapet respon yg baik lah secara ane imejnya bersih tuh disekolahan tanpa masalah tapi bisa menyelesaikan masalah wkwkwk. akhirnya semakin lama semakin intens secara juga satu bimbel meski beda jadwal. namun ane anaknya kan pemalu nih jadi ane kalo dikelas tetep biasa aja cuek seperti biasanya (karena ane daridulu cuek gitu). begitupun dia, dia tetep biasa aja gitu. ane semakin melambung tatkala mengetahui kalo dia tuh single nggak pernah pacaran. ane semakin bersemangat gitu secara dia first love ane gitu :D . lalu kemudian ane pisah kelah gan ama dia :'( karena ada program intensif UAN gitu jadi kelasnya dipisah dan dibagi dalam kelas UAN gitu. akhirnya ane pisan gan ama dia terus jarang ketemu gitu hwaaa T.T . tapi untungnya kalo smsan tetep jalan wkwkwk. lalu akhirnya mau UAN biasalah sms2 saling nyemangatin gitu, ane semakin semakin semakin gitudah :D . akhirnya UAN selesai lalu pengumunan. bener sih ane lulus tapi ada nilai yg hampir saja ngebuat ane degradasi alias gak lulus. lalu abis pengumuman ane ma temen2 kelas ane pergi ke festival daerah gitu yg pelaksaannya tepat abis pengumuman kelulusan. disana ya biasalah seperti anak muda pada umumnya kita happy2 disana. karena semakin lama semakin rame maka diputuskan setelah mengideri area festival maka kita capcuss pulang. sebelum pulang kita berkumpul di kawasan terakhir. karena jalannya rame beudh maka kita berbaris kayak kereta untuk keluar. ane di bagian pertama gan secara ane badannya agak kecil jadi bisa buat cari2 jalan gitu dah. kemudian karena macet jadi stuck dan terpencar2 gitulah. ane terpencar bersama dia dan temen ane yg laki. kemudian ane ma mereka berhenti gitulah buat ngehubungin teman2 lainnya, tapi dasar jaringan lagi galau maka pendinglah sms yg dikirimkan. lalu akhirnya ane memutuskan untuk tetep keluar area, lalu dia ma temen ane setuju. akhirnya ane ngebentuk formasi kayak baris berbaris, ane depan sendiri buat cari jalan trus dia di belakang ane dan temen ane yg laki buat ngamanin sekalian juga ngamatin bagian belakang sewaktu2 ntar bisa ketemu teman2 yg lain. akhirnya jalanlah kami dan ane sebagai pemimpin penjelajahan untuk keluar dari area festival huehehe. tiap kali ane noleh kebelakang buat tanya ma temen ane yg laki apa dia ketemu atau ngeliat temen2 yg lain, wajahnya selalu nampang gitu. hal itulah yg buat ane semakin senang :D . akhirnya keluarlah kami dari areal festival dan kami memutuskan untuk berhenti di suatu tempat buat nungguin teman2 yg lain. setelah lama menunggu akhirnya datang juga temen2 yg lain dan lalu pulang dah hueheheheh. pas ane pulang ane terbayang wajahnya tadi cantiknya subhanallah. gara2 itu ane jadi semakin demen :) . lalu karena ada les intensif SNMPTN maka ane ma dia terpisah (lagi) gara2 ane ngambil IPC maka harus menyingkir ke cabang lain huhuhuhu, tapi smsan tetep jalan dan semakin intens lhaaa hueheheh. kemudian mau wisuda kan ada gladi2 gitu deh maka kami bertemu setelah sekian lama nggak bertemu. ngeliat wajahnya yg sumringah bikin ane seneng :D . tiba2 negara api menyerang, jargon itulah yang pantas buat cerita selanjutnya. ane ngerasa ada yg beda gitu dari dia, kulihat2 sikapnya tuh ma seorang cowok semacam 'spesial' gitu. seorang cowok itu temen sekelas ane, ya kalo dibandingin ane mah kalah jauh ma dia. dia tinggi ideal wajah tampan berkulit putih, ya model2 kayak ariel peterpan gitu ditambah dia juga bisa gitaran plus nyanyi, yaaa cewek mana lah yg nggak klepek2 ma dia. ane anggap itu sih biasa aja karena yg ane tahu cewek yg ane demenin tuh nggak ada apa2 ma dia, istilahnya hatinya tuh masih kosong nggak ada yg memilikinya wkwkwk. kemudian dikelas ada isu dan gosip kalo cewek itu suka ama tuh cowok, ane sih memilih cuek aja secara ane yakin kalo tuh gosip cuma hoax. namun lama kelamaan ane berpikir gosip itu kayak beneran. perlakuannya ama tuh cowok beda banget ama perlakuannya dia ke ane dan temen2 cowok yg lain. ane nggak habis pikir kenapa tuh cewek suka dan naksir ama tuh cowok, padahal tuh cowok udah punya pacar. ane akhirnya tetep cuek aja ama tuh gosip. namun akhirnya gosip itu benar2 jadi kenyataan! hati ane hancur berkeping-keping, rasanya bagai panas setahun dihapus hujan sehari. rasanya ane lemes gitudeh kayak nggak ada semangat hidup. tapi didepan temen2 ane tetep biasa aja kayak nggak ada apa2. tapi dalam hati lagi hancur, apalagi kalo liat perhatiannya ke tuh cowok. serasa bagai pungguk merindukan rembulan. tiap kali liat tuh cowok rasanya pengen nonjok aja rawr!!! tapi ane tetep stay cool and calm B) . ceritanya bersambung tuh ntar ane sambung lagi kalo ingat hehehe karena sekarang ane lagi ngantuk wkwkwk. ane nulis nih cerita pas midnight bersandar ditembok dengan posisi duduk selonjor diatas kasur ditemani oleh lagu dari James Morrison - I won't let you go :D . well that's true story from me, next time I will continue to write my stories in this blog, so stay tune hahaha :D

No comments:

Post a Comment